Gold Reach Store & Basecamp Cafe: Nyaman & Murah!

Semalam saya nongki di salah satu cafe santai di Probolinggo. Nemu tempatnya ga sengaja sih. Dan jujur saja belum pernah lihat cafe ini karena jarang banget lewat jalur cafe ini.

Basecamp Cafe letaknya ada di Jl. Basuki Rahmat, sedikit ke timur dari pertigaan jl Basuki Rahmat dengan jl Gatot Subroto. Cafe ini asyiknya ditongkrongin malam hari, dan emang bukanya baru jam empat sore ampe tengah malam.

22317DCA-71DC-4861-876E-369993204C5C

Suasana di dalam cozy, nyaman, cukup banyak pilihan model kursi. Asyik buat kumpul-kumpul sama teman. Cuman kalo saya yang penting enak buat buka Mac dan merangkai kata.

Sayang saya kurang banyak ambil foto semalam. Soalnya terlalu fokus nulis artikel. Sory jujur. Hehehee..

Minusnya tempat ini adalah (IMHO) musik backsound terlalu tinggi volumenya. Jadi para pengunjung yang lagi ngobrol sering saya denger harus teriak-teriak buat ngobrol sama teman yang lain. Sebetulnya bisa seh pas di lokasi saya minta volumenya dikecilin, tapi takut kalo malah pengunjung lain nyaman dengan volume segitu. Hehehehee..



Untuk masalah menu lumayan lah. Menunya sederhana dan murah. Kopi tubruk cuman 8rb, ada mie goreng keju dan mie goreng sosis yang masing-masing cuman 10rb ajah. Dan yang penting, pilihan kopi aslinya cukup banyak. Ada Aceh Gayo, Sidomukti Robusta, dan beberapa yang lain. Pesen kopi beneran ya keluarnya kopi beneran, ga kaya tetangga sebelah. Hehehehee.. Cuman sayang teknik penyajiannya cuman tubruk, ga ada yang lain.

Done!

Tinggalkan Jejak Anda di Sini